Langsung ke konten utama

Ini Mimpi Apa Beneran? Mimpi Tidur Tapi Serasa Lagi di Film Hollywood

Assalamualaikum semuaaaa, udh berapa lama ya aku nggak bikin blog? Ok jadi sekarang aku mau menceritakan tentang "Mimpiku saat tidur yang mirip-mirip kaya flim hollywood :V karena ini baru pertama kalinya aku mimpi kaya begitu, ok jadi ini mimpinya


Pas aku lagi gmeet bareng google yang sedang meluncurkan produk barunya, tiba" gmeetnya error, gabisa left, gabisa shutdown laptopnya, terus kata adminnya "kalian akan tidur panjang jika kalian tidak segera meninggalkan gmeet ini", pas mau pencet tombol left malah ada tulisan "tidur selamanya", aku panik dan keluar kamar kemudian ke lantai 1 dan berlari keluar rumah bersama seluruh anggota keluarga ku.
Pintu rumah tidak ditutup karena kami semua panik, tapi kami memutuskan untuk menutup pagarnya saja.
Tiba" pagar rumah terbuka lagi, taunya ada tante ku yang "sepertinya" tertinggal di dalam rumah.

Kami sampai di jalan "tusuk sate" berbentuk T di komplek kami, lalu aku menoleh ke kanan, aku bilang "kanan aman" tapi setelah aku bilang begitu, lampu mobil yg ada di jalan itu lgsn menyala, jadi kami memilih jalan lurus.
Aku melihat rumah nenekku yg sepertinya sepupuku lagi ada disana, tapi tiba" mobil jalan sendiri, kemudian kami lari kembali, tapi adik ku tertinggal, jadinya adik ku tertular "chip" robot yg membuat semuanya menjadi aneh.
Ayah dan bunda ku tak rela meninggalkan adik, jadi mereka kembali dan tertular chip itu juga. Saat itu, tanteku juga tiba" hilang entah kemana.
Sepertinya hanya tinggal teman2 ku yang tidak tertular, kami pun bergegas mencari tempat aman, saat mencari tempat aman, ternyata ada banyak mobil yang sudah terpasang chip robot tersebut.

Jika chip tersebut dipasang ke mobil maka di dalam mobil tersebut akan ada orang yg bertugas menularkan chip tersebut kepada orang lain yang mendekati mobil yang sudah ada chip tersebut, tanda2 mobil sudah dipasang chip adalah jika didekati maka seluruh lampu di mobil itu akan menyala.
Jika chip tersebut kena org, maka org tersebut akan menjadi 50% org dan 50% robot.
Teman2 ku sdh banyak yg tertular kecuali 1 temanku, kami berdua memutuskan untuk berkeliling untuk melihat situasi menegangkan, setiap kami melihat mobil maka kami harus selalu berhati hari dan waspada karena siapa tahu mobil itu sudah dipasang chip.
Temanku ikut terinfeksi dan akhirnya aku sendiri telah menemukan tempat aman.

Setelah beberapa lama akhirnya aku memutuskan untuk kembali kerumah, ternyata di rumah ada ayah, bunda, adik, dan tante ku, mereka sdng melakukan aktifitas seperti biasa.
Aku menghampiri ayahku dan bertanya "gimana rasanya terkena chip itu?" Kemudian ayah menjawab "biasa aja tapi masih agak stress kerna kejadian tadi". Aku pun berfikir "kenapa aku gak ikut kena chip itu aja ya" terus ayahku memberikan 1 chip yang masih baru, ayah mau memberikannya pada ku tapi chip itu terjatuh kenlantai 1 deket jaket, agak susah mencarinya karena chip itu kecil dan berada di tumpukan jaket, tiba tiba aku terdiam dan pandanganku berubah menjadi merah untuk beberapa detik, ternyata aku tidak sengaja memegang chip itu


Tamat

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit Hepatitis

Hai! Assalamualaikum semua. Kali ini aku akan membagikan pengalamanku ketika aku sakit Hepatitis. Tunggu dulu, apa itu hepatitis? Hepatitis adalah penyakit yang menyebar melalui makanan, Hepatitis yang menyebar lewat makanan adalah hepatitis tipe A. Ada juga hepatitis tipe B,C dan lain lain. Hepatitis juga berarti hati/ liver kita sedang sakit. Sekarang aku akan menceritakan pengalamanku ya. Semua dimulai ketika hari sabtu yang mendung, saat aku bangun tidur aku merasa tidak enak badan padahal aku dan keluargaku berencana pergi kerumah enin di cimahi. Saat sedang tidak enak badan aku berpikir “ini mah mungkin cuma sebentar gak enak badannya” eh taunya setelah mandi, gak enak badannya makin kerasa dan aku juga lumayan lemas. Untungnya orangtuaku menyadari bahwa aku tidak enak badan dan langsung menyuruhku tiduran dan beristirahat sambil dibalurin kutus-kutus sama bundaku, kemudian aku disuruh tidur siapa tau setelah tidur sudah tidak enak badan. Ternyata setelah tidur suhun

Kisah di Tempat Pembuangan Sampah

Suatu hari di sebuah kota kecil, ada sebuah tempat pembuangan sampah di mana semua barang bekas yang tidak terpakai dibuang.   “Kenapa aku harus dibuang ke tempat pembuangan sampah ini,” ucap sebuah botol air mineral.   “Iya kenapa kita berada di sini. Banyak belatungnya, padahal aku tidak suka dengan belatung,” jawab kaleng ikan sarden dengan agak kesal. “Hei! Memangnya kalian saja yang kesal? Aku juga kesal tahu!” kata kulit pisang tak kalah kesal. “Sudah tidak perlu mengeluh, kita memang sudah ditakdirkan untuk dibuang,” timpa sebuah bungkus makanan ringan, yang sudah hampir satu tahun ada di sana.   Semua sampah pun mengiyakan perkataan bungkus makanan ringan, memang mereka ditakdirkan untuk dibuang jika sudah tidak digunakan lagi.   “Aku ingat semasa baru dibuat. Aku digunakan untuk menyimpan air mineral, disimpan di lemari es yang sejuk dan menyegarkan. Tapi sekarang aku dibuang ke tempat pembuangan sampah yang panas, bau, kotor, dicampur kulit pisang dan tul