Langsung ke konten utama

Bardi Smart Home

Assalamualaikum, sudah lama ya aku tidak menulis blog lagi 😅 Ok makanya sekarang aku akan menulis blog tentang Bardi Smart Home.

Aku akan mereview produk unggulan Bardi, produk pertama adalah Bardi Smart IR Remote, jadi produk ini tuh memancarkan sinar infra merah kepada barang-barang elektronik yang menggunakan remote yang ada infra merahnya, jarak pemancarannya maksimal 10 meter, oiya perangkat ini juga works with Amazon Alexa, Google Assistent, dan Siri, ditambah dengan DuerOS, IFTTT, dan Tmall Genie. Ada indikator dibagian depan, dan dibagian belakan ada tempat colokan untuk mencolokan kabel yang sudah tersedia.
 Tampilan bagian bawah Smart IR Remote

Caraconnect:
- Install apk Bardi Smart Home diperangkat
 Android OS atau IOS
- Klik tanda + yang ada di pojok kanan atas
- Pilih Smart IR Remote
- Masukan nama WiFi beserta password nya
- Reset Smart IR Remote dengan cara
  menekan tombol yang ada dibagian bawah
  perangkat
- Tinggal tunggu proses pairingnya
- Tambahkan perangkat seperti AC, TV, STB,
  DVD, dll
- Tinggal coba deh remotenya berfungsi apa 
  tidak

Fitur - fitur:
- Memancarkan infra merah

Nah tadi aku sudah mereview tentang Smart IR Remote, kalau sekarang aku akan mereview produk Bardi Static IP Camera Indoor, jadi ini adalah CCTV Indoor IDR-IPC-STC, menurutku bentuknya futuristik dan imut. Di bagian belakan CCTV nya ada tombol reset, slot micro SD, speaker, microfon, dan tempat colokan untuk mencolokan kabel yang sudah tersedia. Sedangkan di bagian depan ada Camera, indikator IR Night Vision, dan indikator status
Tampilan indikator IR Night Vision dan 
                     indikator status

Cara connect:
- Install apk Bardi Smart Home diperangkat
  Android OS atau IOS
- Klik tanda + yang ada dipojok kanan atas 
- Pilih IP Camera Indoor Static
- Reset IP Camera Indoor Static dengan cara
  mencolokan kabel yang sudah tersedia
- Masukan nama WiFi beserta password nya
- Scan QR code (scan di CCTV nya)
- Tinggal menunggu proses pairingnya
- Setelah itu tinggal nikmati fitur - fitur dari IP
  Camera Bardi

Fitur - fitur:
- IR Night Vision
- Alarm Detection
- Smart and automatic scenarios
- Speak
- Screenshot
- Record
- Playback
- Photo Album
- Cloud Storage

Nah sekarang aku akan mereview produk unggulan Bardi yang terakhir yaitu Bardi Smart Light Bulb 9W - RGBWW, jadi ini adalah smart light yang bisa diatur hanya lewat aplikasi Bardi Smart Home saja, perangkat ini juga works with SmartThings, Google Assistent, dan Siri.

Caraconnect:
- Install apk Bardi Smart Home diperangkat
   Android OS atau IOS
- Klik tanda + yang ada dipojok kanan atas
- Pilih Smart Bulb 9W - RGBWW
- Masukan nama WiFi beserta password nya
- Reset perangkatnya dengan cara matikan
   nyalakan saklar lampu sebanyak 5x
   pastikan lampu sudah dipasang
   di mangkok lampu, tunggu sampai lampu
   berkedip
- Tunggu proses pairingnya

Fitur - fitur:
- Smart and automatic scenarios
- Schedule
- Left time

Fitur - fitur warna:
- White
- Color
- Scene
- Music
- Brightness
- Color temperature

Ok sekian review dari saya, terima kasih sudah membaca blog saya, semoga bermanfaat, Wassalamu'alaikum sampai jumpa lagi 👋.



  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit Hepatitis

Hai! Assalamualaikum semua. Kali ini aku akan membagikan pengalamanku ketika aku sakit Hepatitis. Tunggu dulu, apa itu hepatitis? Hepatitis adalah penyakit yang menyebar melalui makanan, Hepatitis yang menyebar lewat makanan adalah hepatitis tipe A. Ada juga hepatitis tipe B,C dan lain lain. Hepatitis juga berarti hati/ liver kita sedang sakit. Sekarang aku akan menceritakan pengalamanku ya. Semua dimulai ketika hari sabtu yang mendung, saat aku bangun tidur aku merasa tidak enak badan padahal aku dan keluargaku berencana pergi kerumah enin di cimahi. Saat sedang tidak enak badan aku berpikir “ini mah mungkin cuma sebentar gak enak badannya” eh taunya setelah mandi, gak enak badannya makin kerasa dan aku juga lumayan lemas. Untungnya orangtuaku menyadari bahwa aku tidak enak badan dan langsung menyuruhku tiduran dan beristirahat sambil dibalurin kutus-kutus sama bundaku, kemudian aku disuruh tidur siapa tau setelah tidur sudah tidak enak badan. Ternyata setelah tidur suhun

Kisah di Tempat Pembuangan Sampah

Suatu hari di sebuah kota kecil, ada sebuah tempat pembuangan sampah di mana semua barang bekas yang tidak terpakai dibuang.   “Kenapa aku harus dibuang ke tempat pembuangan sampah ini,” ucap sebuah botol air mineral.   “Iya kenapa kita berada di sini. Banyak belatungnya, padahal aku tidak suka dengan belatung,” jawab kaleng ikan sarden dengan agak kesal. “Hei! Memangnya kalian saja yang kesal? Aku juga kesal tahu!” kata kulit pisang tak kalah kesal. “Sudah tidak perlu mengeluh, kita memang sudah ditakdirkan untuk dibuang,” timpa sebuah bungkus makanan ringan, yang sudah hampir satu tahun ada di sana.   Semua sampah pun mengiyakan perkataan bungkus makanan ringan, memang mereka ditakdirkan untuk dibuang jika sudah tidak digunakan lagi.   “Aku ingat semasa baru dibuat. Aku digunakan untuk menyimpan air mineral, disimpan di lemari es yang sejuk dan menyegarkan. Tapi sekarang aku dibuang ke tempat pembuangan sampah yang panas, bau, kotor, dicampur kulit pisang dan tul

Ini Mimpi Apa Beneran? Mimpi Tidur Tapi Serasa Lagi di Film Hollywood

Assalamualaikum semuaaaa, udh berapa lama ya aku nggak bikin blog? Ok jadi sekarang aku mau menceritakan tentang "Mimpiku saat tidur yang mirip-mirip kaya flim hollywood :V karena ini baru pertama kalinya aku mimpi kaya begitu, ok jadi ini mimpinya Pas aku lagi gmeet bareng google yang sedang meluncurkan produk barunya, tiba" gmeetnya error, gabisa left, gabisa shutdown laptopnya, terus kata adminnya "kalian akan tidur panjang jika kalian tidak segera meninggalkan gmeet ini", pas mau pencet tombol left malah ada tulisan "tidur selamanya", aku panik dan keluar kamar kemudian ke lantai 1 dan berlari keluar rumah bersama seluruh anggota keluarga ku. Pintu rumah tidak ditutup karena kami semua panik, tapi kami memutuskan untuk menutup pagarnya saja. Tiba" pagar rumah terbuka lagi, taunya ada tante ku yang "sepertinya" tertinggal di dalam rumah. Kami sampai di jalan "tusuk sate" berbentuk T di komplek kami, lalu aku menoleh ke kanan, a